Selasa, 17 Juli 2012

Denpasar Dini Hari


Kita membuat layang-layang dari kertas dan kau terbangkan di tepi kali;
udara sangat tenang, dan doa mu bergoyang menuju langit.
"Dia akan singgah di kastil-kastil tinggi di atas awan" kata mu setengah menahan laju rindu
yang tak pernah lepas dari genggaman mu.

Apakah yang kau mau jika suatu hari nanti layangan kita mencapai-Nya?
Aku ingin rumah yang menyebabkan bunyi, gerak-gerik, dan gambar-gambar yang menjadi 
pusaran tempat gejolak, inti dalam kobaran.
Tempat memahami mu yang tak pernah berlabuh.

Juga ruang angkasa? 
Bahkan Andromeda, kelak jika aku kembali menemukan mu
di sela-sela kenangan Denpasar pada dini hari,
pada huruf-huruf kita yang hilang
di jajaran lampu-lampu merkuri

Sanur 2012

2 komentar:

  1. Makasih buat komentarnya. Tulisan saya kebanyakan tulisan galau hahaha. Seneng maen layang-layang ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cuman seneng liat layang-layang.. saya gak bisa terbangin layang-layang hehe

      Hapus